Home » » cara membuat favicon blog

cara membuat favicon blog

Written By lisin_sintasya on Senin, 25 Maret 2013 | 01.15

favicon
       banyak yang mengganti favicon di blogspot maupun wordpress.
caranya sangatlah mudah, saya tau ini lewat pikiran saya sendiri.
awalnya sangat sulit membuat favico ini. sampai sampai saya catat dan saya posting di web ini,lumayan untuk menambah pengetahuan dan berbagi kepada pencinta website.
sekarang masuk kepada inti pembicaraan kita, baca dengan hikmat dan nikmat ya sahabat Mobi agar kalian bisa mengerti  dan memahami seperti saya hehehe!!!

  1. pertama masuk ke web yang bisa membuat favicon otomatis 
  2. Sebuah favicon (singkatan dari 'favorit icon'), adalah ikon litle terkait dengan situs web tertentu atau halaman web, ditampilkan di samping nama situs di bar URL dari kebanyakan browser. Ukuran yang paling umum untuk Favicons adalah: 16x16, 32x32, 48x48, 64x64, 128x128. masuk ke lik disini . lalu klik Browse ke lokasi file di komputer Anda untuk memilih gambar dan tekan "Upload Image" tombol untuk menghasilkan favicon untuk situs Anda

    Setelah Anda telah membuat file favicon.ico Anda, meng-upload ke direktori root dari situs Anda dan menempatkan kode berikut di header halaman html Anda (ini harus bekerja dengan semua jenis rencana web hosting):
    <link rel="shortcut icon" href="/favicon.ico" /> dan download gambar favicon tadi.
  3. buka tataletak klik favicon>>klik broser dan pilih favicon yang sudah anda buat. 
  4. terakhir tekan simpan
selamat mencoba,jangan lupa sepperti biasa like/sare/dan pelajari OK!!!
terimakasih atas kunjungan anda,semoga anda bisa mencobanya 

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

trafick

Mengenai Saya

Foto saya
bagi kalian para pencinta blogger jangan lupa berbagi ya

entri populer

Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. mobi-web.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger